Langsung ke konten utama

WANITA INI "DASHYAT" BERSUAMIKAN 5 ORANG SEKALIGUS !!

Kisah berbagi suami ternyata tak melulu ada dalam film rekaan aja, di kehidupan nyata terdapat yang jauh lebih edan lagi yakni seorang perempuan yang memiliki 5 suami dan masih bersangkutan darah satu sama lain. Adalah Rajo Verma, perempuan 21 tahun asal Dehradun, India unsur Utara, dimana kehidupan keseharian Rajo selalu diisi oleh semua bidadara ganteng nan rupawan berkumis tipis laksana pisau cukur.
Dilansir dari kejadiananeh.com, Sant Ram Verma (28 tahun), Bajju Verma (32 tahun), Gopal Verma ( 26 tahun), Guddu Verma (21 tahun dan si bontot Dinesh Verma (19 tahun), semuanya kakak beradik kandung yang menjadi suami favorit Rajo Verma. Tak pernah terdapat rasa cemburu satu sama beda dan mereka juga kompak untuk bermukim dalam satu atap rumah.


Referensi pihak ketiga
Entah bagaimana caranya, perempuan India tersebut membagi jatah istirahat malam untuk para suaminya. Namun Rajo Verma menciptakan pengakuan mengejutkan bila terkadang ia pun sering mengerjakan olahraga bersambung hooh hooh dengan kelima suaminya langsung.
Budaya poligami untuk kita barangkali sudah tidak terdengar mengherankan lagi, di negeri anda sendiri Indonesia tidak sedikit pria-pria yang mempunyai istri lebih dari 1. Tapi bagaimana sebaliknya andai Poliandri, dimana sang perempuan mempunyai suami lebih dari 1? Sudah dijamin hal seperti tersebut mustahil dan tidak bakal pernah ditemukan di Indonesia.

Referensi pihak ketiga
Praktek Poliandri ini sendiri paling jarang ditemukan di belahan dunia lain, tetapi di Desa Dehradun India Utara, suku minoritas di Tibet serta Himalaya urusan ini seakan telah menjadi tradisi secara turun temurun.

Referensi pihak ketiga
Rajo Verma sendiri pun bercerita bila Ibunya mempunyai 3 suami dan semuanya masih bermukim dalam satu rumah. Ini urusan yang luar biasa, aku mempunyai 3 ayah yang begitu menyayangiku tanpa perlu memahami jati diriku dari bibit ayah yang mana aku berasal.
Begitupun dengan kehidupan lokasi tinggal tanggaku kini, kami tidak pernah mempersoalkan siapa ayah biologis sebetulnya dari anak kami yang masih berusia 18 bulan ini. Suami-suamiku tercinta tidak jarang kali memandang bila anak ini ialah milik anda bersama, ungkap Rajo Verma si betina tangguh.

Komentar